Lagu Anak-Anak Terbaik dari Sherina

Lagu-anak-anak-terbaik-dari-sherina


beritaterbuka.com - Siapa yang tak kenal Sherina, artis yang selalu menebarkan keceriaan. Melalui lagu-lagu yang dilantunkannya, anak-anak menjadi bersemangat. Bahkan, mereka pun tidak bosan untuk mendengarkan secara berulang-ulang. 

Selain enak didengar, lagu-lagu Sherina juga diiringi dengan makna yang mendalam, yang tentunya sangat baik untuk anak-anak. Apabila ditelisik, terdapat pesan yang amat indah di dalam setiap lagunya. Penasaran bukan apa saja pesan dalam lagu yang dibawakan oleh Sherina? Langsung saja, berikut daftar lagu anak terbaik Sherina.

1. My Life

Lagu My Life diluncurkan pada tahun 2002. Lagu ini mengisahkan tentang hidup yang tidak bisa ditebak, atau biasa disebut dengan penuh misteri. Siapapun tidak mengetahui apa yang akan terjadi esok, yang bisa dilakukan adalah dengan selalu melakukan yang terbaik. Dengan demikian, hidup yang penuh lika-liku akan menjadi penuh warna. 

2. I Have a Dream

I have a dream merupakan mini album Sherina yang diluncurkan pada tahun 2001. Mungkin Anda tidak asing dengan lagu bertajuk I Have a Dream. Benar, lagu ini adalah lagu yang dibawakan oleh Westlife. Di dalam albumnya, Sherina berduet dengan penyanyi aslinya, yaitu Westlife. 

Meskipun tidak berduet secara langsung, melainkan hanya mix suara, lagu ini mampu menjadi lagu anak Sherina yang sangat baik. Dari judulnya yang apabila diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi ‘aku mempunyai mimpi’, lagu ini mampu membuat anak-anak yang mendengarnya terus bersemangat untuk meraih mimpinya. Bukan hanya sekedar angan, tetapi mimpi bisa diwujudkan dengan perjuangan. 

3. Click Clock

Click Clock berisikan motivasi yang mendorong anak untuk terus menuntut ilmu. Disampaikan bahwa siapapun yang menginginkan kebahagiaan di masa tuanya, maka harus berjuang dari sekarang. Ingat, apapun yang ditanam, pasti akan dipanen. Jadi, jangan sampai menyesal karena menyia-nyiakan hari ini ya. Selagi masih ada kesempatan, sudah seharusnya untuk bersikap baik. 

4. Kembali ke Sekolah

Selaras dengan judulnya, lagu ini berisi tentang kisah anak-anak yang kembali ke sekolahnya setelah libur panjang. Dengan corak penuh semangat, lagu Kembali ke Sekolah yang dibawakan oleh Sherina ini mampu mendorong anak-anak yang mendengarnya untuk bersemangat masuk sekolah hari pertama. Tidak hanya lirik, melainkan video klip lagu anak yang satu ini pun sangat menarik. 

Di dalamnya, tampak Sherina yang berulang kali membenahi tali sepatunya yang terlepas. Dari scene tersebut, seolah ingin disampaikan apabila dalam menggapai cita-cita, mungkin ada hambatan yang menghadap. Namun, hal tersebut bukanlah penghalang untuk terus berjuang mewujudkan angan. Yang terpenting, jangan sampai berputus asa. Ketika gagal, tentunya harus bangkit kembali. 

Nah, jika diibaratkan itu seperti berlian. Berlian bisa menjadi berkilauan setelah ditempa dengan hal yang berat. Jadi, lagu ini mengajak anak-anak untuk tidak pernah putus asa. 

5. Andai Aku Besar Nanti 

Dirilis pada tahun 1999, judul lagu ini sama dengan album pertama milik Sherina. Saat membawakan lagu ini, Sherina masih berumur 9 tahun, sekaligus tahun awalnya memasuki dunia tarik suara. Lirik dalam lagu anak Sherina berjudul “Andai Aku Besar Nanti” ini menggambarkan perasaan seorang anak kecil yang memiliki harapan yang sangat kuat untuk membahagiakan kedua orang tuanya. 

Dengan nuansa penuh penghayatan, lagu ini mampu membawa anak-anak untuk selalu semangat menggapai mimpi yang menjadi angannya. Bahkan, tidak hanya anak-anak, boleh jadi orang dewasa yang mendengarnya pun terenyuh mendengar lirik yang penuh makna. 

Apakah Anda termasuk ke dalam penggemar lagu-lagu Sherina yang telah diuraikan di atas? Para orang tua bisa sekali memberikan lagu anak Sherina yang telah disebutkan itu kepada anaknya. Sebab, lagu tersebut memang cocok sekali untuk anak-anak. Bahkan, bisa membuat hari mereka semakin ceria. Dunia anak-anak memang penuh kegembiraan, apalagi jika diiringi dengan lagu anak terbaik Sherina. 

Baca juga: Beberapa Nama Bayi Laki-Laki Islam dan Artinya yang Indah


Comments