5 Rekomendasi Situs Streaming Film Resmi dan Berbayar



5 Rekomendasi Situs Streaming Film Resmi dan Berbayar


Faktanya, banyak penelitian menunjukkan bahwa tertawa dapat membantu sistem kekebalan tubuh dan menurunkan hormon stres yang menyempitkan pembuluh darah dan menekan aktivitas hormon. Anda bisa menonton film di bioskop untuk mengurangi stres. Namun, di tengah pandemi ini, menonton film harus dilakukan di rumah. Oleh sebab itni, berikut beberapa
situs streaming film dan serial TV yang bisa Anda akses.

Situs Streaming Film dan Serial TV Berbayar

Situs streaming resmi ini legal dan menyediakan layanan yang aman dan andal. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang malware berbahaya atau melanggar aturan. Anda juga dapat menggunakan beberapa situs ini secara gratis. Namun, akses Anda akan dibatasi, baik karena konten yang dapat Anda buka atau dari periode tersebut. Jika Anda ingin akses gratis ke semua konten, Anda harus mengeluarkan sedikit biaya.

1. Netflix

Siapa yang tidak kenal Netflix? Platform yang sangat populer ini telah hadir di Indonesia sejak 2016 dan menghadirkan banyak sekali program yang bisa dinikmati di berbagai perangkat. Anda dapat menonton film fiksi, acara TV, dokumenter, film eksklusif dan anime tanpa ada potongan iklan.

Untuk mendaftar, Anda perlu membayar biaya berlangganan bulanan sebesar Rp. 54 ribu. sampai Rp. 186 ribu, tanpa biaya atau kontrak tambahan. Anda juga bisa mendapatkan akses gratis untuk bulan pertama. Jika Anda ingin berhenti berlangganan, Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja.

2. iFlix

iFlix adalah alternatif yang lebih murah untuk Netflix, tetapi dengan opsi tampilan yang sedikit berbeda. Meskipun Netflix menawarkan banyak produksi Barat, iFlix lebih fokus pada film Asia, dari Korea, Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina hingga Brunei.

Anda bisa berlangganan mulai dari Rp. 39 ribu per bulan. Namun, jika Anda berlangganan IndiHome di rumah, Anda bisa mendapatkan langganan satu tahun gratis.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Situs Streaming Film Gratis

3. HOOQ

Platform yang berbasis di Singapura ini pun telah hadir di Indonesia sejak 2016. Yang membuat HOOQ berbeda dengan platform lainnya adalah adanya banyak koleksi film lokal, baik itu film komedi lawas hingga film indie yang diproduksi oleh sineas lokal.

Tidak hanya itu, HOOQ juga memiliki pilihan langganan yang lebih fleksibel. Anda bisa berlangganan mulai dari Rp. 3 ribu sehari, Rp. 24 ribu seminggu atau Rp. 69 ribu sebulan. Anda juga bisa mendapatkan tiga kali masa berlangganan jika membayar dengan potongan pulsa khusus untuk operator Indosat Ooredoo.

4. Viu

Nah, buat kamu yang suka nonton drama Korea atau acara Asia lainnya, Viu cocok banget buat kamu. Viu menawarkan berbagai macam konten mulai dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia hingga India.

Anda tahu, Anda juga bisa mengakses Viu secara gratis. Tetapi Anda juga harus menonton berbagai iklan dan konten yang dapat Anda akses juga terbatas. Jika Anda ingin menikmati tontonan gratis tanpa gangguan, Anda dapat berlangganan selama setahun mulai dari Rp. 30 ribu per bulan hingga Rp. 200 ribu.

5. Genflix

Platform ini unik karena dibuat oleh perusahaan dalam negeri. Oleh karena itu, layanannya sangat disesuaikan dengan kebiasaan masyarakat Indonesia, mulai dari kumpulan Indonesia India Corner dan Indonesia Short Films, konten berbahasa Jawa, hingga metode pembayaran yang dapat dilakukan melalui pos.

Jika Anda ingin berlangganan, Anda harus membayar Rp. 49 ribu, harga yang relatif rendah dibandingkan dengan beberapa platform lainnya. Platform ini cocok untuk Anda yang suka streaming film Indonesia.

Itulah 5 rekomendasi situs streaming film resmi yang berbayar. Dengan menggunakan situs streaming tersebut. Anda bisa menonton film tanpa adanya gangguan iklan maupun malware yang bisa merusak gadget Anda. 

Baca Juga : 6 Rekomendasi Situs Streaming Film Gratis


Comments