Inilah 5 Film Dewasa Korea Fenomenal,Seru Banget!

5 Film Dewasa Korea Fenomenal,Seru Banget!


Anda suka film drama Korea (drakor)? Perlu Anda tahu, Korea tidak hanya terkenal dan terbaik dalam memproduksi film romantis yang unyu-unyu dan menggemaskan. Anda juga bisa menemukan film dewasa Korea. Banyak cerita yang menarik dan menggairahkan. Meskipun dikategorikan ke dalam film dewasa, anda tidak akan selalu menemukan adegan vulgar. Dan berikut ini ada 5 film dewasa Korea yang menarik ditonton.

1. Frozen of Flower (2008)

Anda mau cerita dewasa dari Korea? Cobalah tonton Frozen of Flower. Film dewasa Korea ini menyajikan sebuah cerita yang begitu fenomenal dan sensual. Di dalam film ini, anda akan dikisahkan tentang kisah cinta seorang raja terhadap pengawal pribadinya yang sesama jenis. Percintaan ini semakin diperdalam di mana raja didorong oleh permaisuri untuk mencintai sang pengawal. Tetapi keinginan tidak sesuai kemauan permaisuri. Sang raja justru menyuruh pengawal untuk tidur bersama istrinya di mana permaisuri sangat membenci pengawal karena mengambil perhatian raja terhadapnya.

2. The Concubine (2012)

Film ini mengambil setting masa Dinasti Joseon. Film ini menceritakan sebuah kisah cinta segitiga antara seorang selir kerajaan bernama Hwa-yeon, pangeran Sung-won, dan seorang bernama Kwon-yoo. Ini adalah kisah yang fenomenal dan menyedihkan. Ketiganya terlibat dalam drama cinta sejati ala masa kerajaan Korea Selatan. Kisah cinta mereka begitu rumit. Ada unsur romantis dan tragis di dalamnya. Penasaran? Cari dan nontonlah.

3. A Muse (2012)

Ini adalah film dewasa Korea yang sangat direkomendasikan. Film ini dibintangi oleh aktor ternama Korea yaitu Park Hae-il, Kim Go-eun, dan Kim Mu-yeol. Film yang diadaptasi dari novel Taman Bum-shin ini menceritakan tentang kisah cinta antara Lee Jeok-yo, penyair nasional berusia 70-an dan seorang gadis remaja bernama Eun-gyo. Ada banyak konflik antara cinta kedua orang yang terpaut usia sangat jauh.

4. A Man and A Woman (2016)

Film ini mengisahkan tentang seorang pertemuan seorang istri dan seorang suami yang sama-sama mengantarkan anak mereka ke sebuah sekolah kamp untuk anak berkebutuhan khusus di Finlandia. Pertemuan itu berlanjut di Korea. Keduanya saling jatuh cinta karena mengalami kesepian yang sama. Lalu bagaimana kelanjutannya?

A Man and A Woman adalah film yang memiliki adegan intim yang cukup vulgar. Anda mungkin sudah sangat sering melihat film dewasa dengan alur cerita seperti ini. Namun, kehidupan cinta mereka berdua tidak begitu lancar. Masing-masing dari mereka memiliki hal yang perlu dijaga. Akhir cerita, anda bisa mengetahui seluruh kisahnya ketika menonton film ini.

5. The HandMaiden (2016)

Film yang rilis pada tahun 2016 ini mengambil cerita pada tahun 1930. Film ini menceritakan tentang seorang pencopet perempuan yang bernama Sook-hee. Dia diharuskan untuk menjalankan misi dari dan bersama penipu ulung Fujiwara. Mereka berdua ingin merampok sebuah rumah besar seorang wanita kaya raya bernama Hideko. Dan seiring berjalannya waktu, Sook-hee yang merupakan pencopet malah jatuh hati pada Hideko. Ya, ini kisah percintaan sesama jenis. Tetapi apakah ada maksud lain dari percintaan tersebut, anda hanya bisa mengetahuinya ketika langsung menonton film tersebut.

Nah, itulah 5 rekomendasi film dewasa Korea yang menarik dengan alur cerita yang berbeda-beda. Anda mungkin akan merasa suka dan jatuh cinta dengan cerita yang disajikan. Anda bisa menonton film-film tersebut bersama teman atau sendirian. Selamat memilih dan menonton film favorit anda.

Baca Juga : 5 Film Perang Barat Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!


Comments