PENGGEMAR ONE PIECE WAJIB TAHU 4 RAHASIA INI!

PENGGEMAR ONE PIECE WAJIB TAHU 4 RAHASIA INI!


Sejauh ini, ada banyak anime atau manga populer di dunia. Namun, hanya sedikit orang yang dapat bertahan dalam situasi yang begitu populer. Beberapa gagal, beberapa menghilang, penggemar lupa. Tapi untuk satu cerita lagi. Dari tahun 1997 hingga hari ini, seri Oda Eiichiro adalah yang paling populer. 

One Piece telah menghasilkan lebih dari 980 bab manga, lebih dari 5 film dan lebih dari 900 episode serial anime dalam lebih dari dua dekade. Dan angka ini harus berlaku selama beberapa tahun. Tidak mudah untuk mencapai kesuksesan seperti itu. Dan tidak banyak orang yang mengetahui rahasia dari serial One Piece. Yang mana? Ini penjelasannya. 

Awalnya hanya direncanakan untuk lima tahun.

Genre manga anak laki-laki terkenal karena bercerita panjang. Durasi dihitung dalam tahun, jika tidak puluhan tahun. "One Piece" adalah contoh tipikal.Ketika Anda memiliki rencana yang matang dan tepat untuk dipersiapkan, bepergian jarak jauh tidak selalu merupakan ide yang buruk. 

Seperti yang kita ketahui bersama, Oda Eiichiro sendiri awalnya berencana untuk mengakhiri cerita One Piece dalam waktu lima tahun, yang berarti serial ini akan berakhir pada tahun 2002. Tapi kemudian Oda "memperpanjang" akhir dari One Piece, dan sekarang menjadi seri. Selama lebih dari dua dekade, Oda tampaknya menikmati cerita ini dan tidak ingin khawatir, meskipun beberapa tempat berharap untuk segera mengakhirinya. 

Cara Oda Sensei menulis One Piece 

Mengikuti jadwal rilis serial komik populer seperti One Piece bukanlah tugas yang mudah. Jika Anda berhasil di masa depan dan dikenal banyak orang, itu akan berhasil, tetapi ingat bahwa tekanannya juga bisa besar, dan terkadang terlalu banyak tekanan dapat menyebabkan penundaan. Sejauh ini, Oda sensei bisa mengikuti jadwal rilis mingguan secara efektif karena manga memiliki rutinitas dan jadwalnya sendiri. Anda memiliki tiga hari untuk menangani cerita, dan tiga hari untuk menangani karya seni. Sejauh ini, gambar ini tampaknya sangat efektif. 

Judul memiliki rahasia tertentu. 

Judul cerita sangat penting, dan judul juga menyiratkan tema cerita. Dengan kata lain, terkadang kesuksesan serial ini bergantung pada namanya. Jika judulnya tidak menarik, seri tersebut mungkin tidak akan tersedia di pasaran. 

One Piece sekilas tidak menarik, tetapi Oda sensei meyakinkan para penggemar bahwa judul ini memiliki makna yang dalam.Sayangnya, Oda sensei tidak mau mengungkapkan arti sebenarnya dari One Piece. Ini juga merupakan topik yang sering dibahas oleh penggemar. 

Membuat rekor dunia. 

One Piece memiliki banyak serial animasi bergengsi dan berkualitas tinggi, yang telah diakui di seluruh dunia. One Piece sendiri selalu meraih sukses besar di Jepang sendiri, dan karena popularitasnya yang besar, sering memecahkan rekor baru.Kepopuleran One Piece di negaranya sendiri telah diakui oleh dunia. 

The Guinness World Records mencatat "One Piece" sebagai pemegang rekor dalam kategori "Penjualan Penulis Komik" pada tahun 2015, dengan total penjualan 320.866.000 eksemplar. Angka tersebut merupakan hasil penjualan buku komik One Piece. Dari tahun 1997 hingga 2014. 

Selain cerita yang menarik dan berbagai konflik yang menarik pembaca, desain karakter juga menjadi salah satu keunggulan One Piece. Oda sensei sering menemukan orang di berbagai kalangan untuk mengkritik, Oda sensei sangat prihatin dengan hal ini. Sejak awal, desain karakter Oda selalu menjadi ciri khasnya, yaitu: imut, imut, kostum karakter sangat populer, dan desain karakter terkadang “aneh” dan unik. Tapi kemudian Oda sensei mengubah gayanya dan menambahkan "mata besar" seperti kebanyakan manga. Ketika orang-orang tidak puas dengan ini nanti, Oda sendiri menyatakan keprihatinannya.



Comments