5 Karakter Bleach yang Paling Kuat dan Populer


Bleach tokoh utama adalah Ichigo Kurosaki yang dikenal sebagai remaja cuek dan memiliki karakter unik. Kemampuannya dalam bela diri membuat Ichigo dikenal banyak orang, bahkan memiliki cukup banyak penggemar. Kepopulerannya bahkan bertambah setelah Ichigo menerima kekuatan dari Rukhia Kuchiki.

Namun pada dasarnya, di Bleach sendiri ada banyak karakter lainnya yang populer. Bukan hanya sekedar populer, beberapa karakter bahkan memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal inilah yang membuat Bleach semakin banyak disukai dan menjadi salah satu cerita paling ditunggu selama bertahun-tahun. 

Berikut ini adalah beberapa Bleach tokoh utama yang paling kuat dan populer:

  • Lille Barro

Karakter ini merupakan Quincy dan sekaligus menjadi bagian Sternritter Wandenreich. Selain itu, Lille Barro juga seorang pimpinan dalam pasukan pengawal utama Yhwach. Dia beranggapan bahwa dirinya adalah ciptaan paling sukses dalam Yhwach dan memiliki lingkungan dewa kecil bagi dirinya sendiri. Lille Barro merupakan seorang penembak jitu yang profesional dan selalu menjadi lawan yang ditakuti oleh para musuhnya. 

Mode Monk of Destruction yang digunakannya akan membuat kekuatan Lille meningkat. Mode ini memberinya 6 sayap dengan kemampuan menyerupai Teleportation Flight yang memungkinkannya melakukan tembakan. Bukan hanya itu saja, Lille Barro juga dikenal sebagai yang tercepat dan paling lincah di antara yang lainnya.  

  • Askin

Ini meurpakan salah satu karakter yang paling unik dalam Bleach. Askin begitu senang menyendiri dan tak sekalipun serius menanggapi kondisi darurat, dia bahkan akan selalu terlihat santai sepanjang waktu. Pada beberapa cuplikan, Askin dengan sikap yang santai kerap memandangi teman-temannya yang sedang bertengkar. Kemampuan "Deathdealing" yang didapatkannya setelah Quincy miliknya aktif, berhasil membuatnya mampu mengalahkan Ichigo Kurosaki. 

  • Shunsui

Shunsui merupakan ahli pedang yang selalu dibenci banyak orang ketika dalam pertempuran. Awalnya dia seorang kapten di divisi ke-8, namun akhirnya menjadi kapten di divisi 1 setelah Genryusai Shigekuni Yamamoto meninggal dan membuat posisi kapten tersebut kosong. 

Posisi ini sekaligus membuatnya menjadi komandan pasukan dari ke-13 pasukan pengawal pengadilan yang ada di Bleach. Dalam pertempurannya, Shunsui berhasil mengalahkan Primera Espada dan juga Coyote Stark, tanpa menggunakan Shikai Zanpakuto yang dimilikinya sama sekali. 

  • Yamamoto

Yamamoto dikenal sebagai legenda Shinigami yang sudah memerintah Soul sampai lebih dari 1000 tahun lamanya. Sebagai Soul Reaper dengan pengalaman yang tinggi, Yamamoto sendiri ahli dalam Kido, Shumpo dan juga Hakuda. Kemampuannya dalam memimpin tak perlu diragukan, sebab Yamato memiliki semua hal yang dibutuhkan oleh seorang pemimpin yang luar biasa. 

Kekuatan Zanpakuto miliknya tak perlu diragukan, sebab mampu menghancurkan semua yang ada di sekitarnya dengan cepat. Kombinasi kekuatan dan juga pengalamannya yang sangat panjang membuat karakter ini menjadi salah satu yang paling kuat dalam Bleach. 

  • Yhwach

 “The Son of the Soul King” atau yang diartikan sebagai Putra Raja Jiwa merupakan judukan yang diberikan kepada Yhwact. Yhwach merupakan karakter yang digambarkan sebagai yang paling kuat dalam Bleach. Bagaimana tidak, Yhwach merupakan leluhur Quincy yang tersegel selama ribuan tahun dalam penjara kristal. 

Dia juga memiliki kekuatan yang tiada tandingnya, sehingga tidak akan terkalahkan oleh siapapun. Selain itu, Yhwach mempunyai kecerdasan yang sangat tinggi. Dengan semua kemampuannya, dia bisa melenyapkan semua serangan yang ditujukan padanya, bahkan mampu menahan Bankai. 

Itulah beberapa Bleach tokoh utama dengan kekuatan terbesar, semoga informasi ini bermanfaat. 

Baca juga: Bagi Penggemar Haikyuu, Inilah 5 Setter Terbaik yang Perlu Anda Ketahui

Comments